Bergerak di bidang usaha dengan menjual sesuatu yang bersifat intangible menjadikan BKI harus pandai menentukan strategi dalam bisnisnya, salah satunya dengan memperhatikan betul nilai-nilai customer experience.

 

Sebagai pemilik jasa, BKI memperhatikan betul features and benefit yang merupakan poin penting untuk menunjang pengalaman konsumen (customer experience). Melihat ragam konsumen mulai dari institusi pemerintah hingga individu menjadikan manajemen BKI sadar akan pentingnya membangun customer experience karena pengalaman adalah tahap utama untuk merebut hati pelanggan.

 

Penghimpunan feedback dari konsumen dengan cara yang kekinian dan efisien dan diikuti dengan tindak lanjut menjadi focus pelayanan terhadap pengguna jasa BKI.

 

BKI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional bagi seluruh konsumen. Sebagai satu-satunya Badan Klasifikasi milik Indonesia yang kini mengembangkan sayapnya menjadi perusahaan dengan jasa TICS (Testing, Inspection, Certification, Statutory) semakin responsif terhadap kebutuhan konsumen serta intens dalam melakukan interaksi dengan konsumen. Konsumen setia BKI dapat menyalurkan feedback terhadap pelayanan jasa melalui surel bcr@bki.co.id #BUMNKerjaDariHati