Bergerak di bidang usaha dengan menjual sesuatu yang bersifat intangible menjadikan BKI harus pandai menentukan strategi dalam bisnisnya, salah satunya dengan memperhatikan betul nilai-nilai customer experience.
Sebagai pemilik jasa, BKI memperhatikan betul features and benefit yang merupakan poin penting untuk menunjang pengalaman konsumen (customer experience). Melihat ragam konsumen mulai dari institusi pemerintah hingga individu menjadikan manajemen BKI sadar akan pentingnya membangun customer experience karena pengalaman adalah tahap utama untuk merebut hati pelanggan.
Penghimpunan feedback dari konsumen dengan cara yang kekinian dan efisien dan diikuti dengan tindak lanjut menjadi focus pelayanan terhadap pengguna jasa BKI.
BKI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional bagi seluruh konsumen. Sebagai satu-satunya Badan Klasifikasi milik Indonesia yang kini mengembangkan sayapnya menjadi perusahaan dengan jasa TICS (Testing, Inspection, Certification, Statutory) semakin responsif terhadap kebutuhan konsumen serta intens dalam melakukan interaksi dengan konsumen. Konsumen setia BKI dapat menyalurkan feedback terhadap pelayanan jasa melalui surel bcr@bki.co.id #BUMNKerjaDariHati
Recent Post
The Directorate General of Sea Transportation carries out the Oversight Cooperation Agreement Progra
The Directorate General of Sea Transportation carried out an Oversight at the Head Office of PT Bureau Klasifikasi
New BKI Medan Branch Office Increases Business Effectiveness and Productivity
As a state-owned holding company for survey services - IDSurvey, in 2022, BKI Medan will contribute 17.5 percent of 100
Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) Collaborates with Badak LNG to Develop Shipping Resources and Cert
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) or BKI as the parent BUMN of IDSurvey Holding initiated cooperation in the
BKI Wins the 2023 GRC Award as The Best in Corporate Risk Management
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) or BKI won an award at the 2023 GRC & Performance Excellence Award. This
Visit to the Chinese Classification Board
On September 12-13 2023, the IDSurvey Board of Directors visited CCS in order to strengthen cooperation between the two