Syarat Penggunaan

Syarat Penggunaan

Pemberitahuan Hukum

Penggunaan situs ini, dan syarat dan ketentuan untuk kami memberikan informasi, diatur oleh Legal Notice ini. Dengan menggunakan situs ini, Anda mengakui bahwa Anda menerima dan akan terikat oleh ketentuan tersebut.

Privasi

Kami menghargai privasi dan informasi yang kami kumpulkan dari anda sangat penting, dimana anda telah memilih untuk mempercayakan kepada kami, yang memungkinkan kami untuk mengirimkan informasi tentang produk dan layanan dimana Anda minat mendaftar. Informasi dapat diberikan kepada PT. BKI untuk tujuan ini. Dengan menyediakan informasi Anda kepada kami, Anda setuju untuk kami memprosesnya untuk tujuan yang diuraikan di atas. Kami tidak akan menyebarkannya ke pihak ketiga di luar BKI, kecuali untuk memenuhi permintaan kami atau untuk mengirimkan sesuai permintaan.

Keamanan

Untuk tujuan keamanan dan memastikan website ini dapat dipergunakan oleh semua pengguna, BKI memantau lalulintas jaringan dan mengidentifikasi percobaan yang tidak sah untuk mengambil atau mengganti informasi atau juga merusak website ini. Setiap orang yang menggunakan website ini dengan tegas mengizinkan untuk dipantau.

Percobaan yang tidak sah untuk tujuan memodifikasi setiap informasi yang ada dalam sitem ini, untuk mengalahkan atau menghidari fitur keamanan atau untuk menggunakan system ini dengan maksud dan bertujuan menghalangi dan itu akan dituntut sebagai tindakan pidana.

Jika dalam pengawasan diketahui ada bukti yang mungkin sebagai tindakan kejahatan, bukti tersebut akan diberikan kepada petugas yang berwenang.

Pernyataan Hak Cipta

Semua isi didalam website BKI ini adalah milik BKI kecuali sebaliknya yang sudah ditetapkan. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang tidak ada bagian dari website ini yang boleh di buat ulang, menyebarluaskan atau menyalin di dalam segala bentuk atau tanpa persetujuan tertulis dari BKI, tapi anda dapat mengambil (download) setiap informasi data yang memang disediakan gratis.

Pengakhiran

Anda dapat mengakhiri akun BKI Anda, alamat email yang terkait dan akses ke Layanan BKI dengan mengirimkan permintaan penghentian tersebut kepada BKI.

Anda setuju bahwa BKI mungkin, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, segera mengakhiri, membatasi akses Anda ke atau menangguhkan akun BKI Anda, alamat email yang terkait, dan akses ke Layanan BKI. Penyebab untuk pengakhiran tersebut, pembatasan akses atau suspensi harus mencakup, tetapi tidak terbatas pada, (a) pelanggaran atau pelanggaran istilah kondisi atau perjanjian atau pedoman, (b) permintaan dari penegak hukum atau badan pemerintah lainnya, (c) penghentian atau bahan modifikasi ke Layanan BKI (atau bagiannya), (d) masalah teknis atau keamanan yang tak terduga atau masalah, (e) perpanjangan masa aktif, (f) keterlibatan Anda dalam kegiatan penipuan atau ilegal, dan / atau (g) belum dilunasinya biaya yang harus dibayar oleh Anda sehubungan dengan Layanan BKI. Selanjutnya, Anda setuju bahwa semua pengakhiran, keterbatasan akses dan suspensi karena alasan harus dilakukan sepenuhnya atas pertimbangan BKI dan bahwa BKI tidak bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga atas pemutusan akun Anda, alamat email yang terkait, atau akses ke Layanan BKI.

Pemutusan akun BKI Anda termasuk salah satu atau semua hal berikut: (a) penghapusan akses ke semua atau sebagian dari penawaran dalam Layanan BKI, (b) penghapusan password Anda dan semua informasi terkait, file dan isi yang berhubungan dengan atau di dalam akun Anda (atau bagian daripadanya), dan (c) pembatasan penggunaan lebih lanjut dari semua atau bagian dari Layanan BKI.

Keadaan Kahar

Kami tidak bertanggung jawab atas setiap kegagalan pemenuhan kewajiban kami, dimana kegagalan tersebut terjadi dikarenakan sebab diluar kuasa kami termasuk, dan tidak terbatas kepada sebab makanikal, elektronik, atau kegagalan komunikasi atau degrasi.

Hukum yang Mengatur

Syarat dan kondisi, pernyataan kerahasian dan persetujuan kerahasian ini diatur dan ditafsirkan sesuai hukum Indonesia. Anda menyetujui apabila terdapat perselisihan yang diakibatkab oleh atau berhubungan dengan pokok syarat dan kondisi, pernyataan kerahasian dan persetujuan kerahasian akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

 

Side Menu