Dewan Komisaris

Dewan Komisaris

Sukatno - Komisaris Utama

Sukatno (Kelahiran Ponorogo, 17 April 1955) merupakan Purnawirawan TNI lulusan Akademi Angkatan Laut (ALL) tahun 1981 dengan pangkat terakhir Laksamana Muda (Laksda). Kemudian, melanjutkan pendidikan militer SUS BMT (1984), SELAPA (1985), DIKPA INTELMAR (1994), dan SESKOAL (1995/1996). Dalam dinas kemiliteran, berbagai jabatan ia penah duduki baik dalam bidang pemeliharaan dan perbaiian (HARKAN), intelejen (INTELPAM), maupun bidang pengawasan (Inspektorat). Sukatno juga pernah mengajar bidang Hankam di Lemhannas. Sebelum bergabung di BKI, pengalama non-militer pernah dijalankan sebagai Executive Vice Presiden Bidang Security di PT KAI (Persero).

 

R. Harry Hikmat – Komisaris

R. Harry Hikmat (Lahir di Denpasar pada tanggal 9 Juli 1963), adalah sarjana bidang Statistika dari Fakultas MIPA Institut Pertanian Bogor tahun 1987 dengan gelar Insinyur (Ir.). Ia menamatkan Magister (MSi.) bidang Ilmu Kesejahteraan Sosial di Universitas Indonesia tahun 1996 dan memperoleh gelar Doktor (Dr.) bidang Ilmu Sosial di Universitas Padjadjaran pada tahun 2003. Harry Hikmat juga aktif mengajar di perguruan tinggi, seperti Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung dan juga Universitas Indonesia sebagai Dosen Luar Biasa pada Program Pascasarjana Manajemen Pembangunan Sosial, Sosiologi dan Ilmu Politik serta Jurusan Kesejahteraan Sosial. Harry Hikmat saat ini menjabat sebagai Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial di Kementerian Sosial dan sejak 2018 bergabung bersama BKI sebagai Komisaris.

 

Dwi Budi Sutrisno – Komisaris

Dwi Budi Sutrisno (Lahir di Blitar, tanggal 9 Oktober 1964) adalah Sarjana Teknik Permesinan Kapal Institut Teknologi Sepuluh Nopember tahun 1988, dan memperoleh gelar MSc. Pada tahun 1995 bidang Transportation Planning and Policy, University of Newcastle upon Tyne, Inggris. Saat ini Dwi Budi Sutrisno menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Kementerian Perhubungan dan sejak 2018 bergabung bersama BKI sebagai Komisaris.

 

Faisal Ahmad - Komisaris

Faisal Ahmad (Dilahirkan di Banda Aceh, 27 November 1969) mengawali kariernya di Kementerian Negara BUMN sejak 1994. Ia lulus dari Program Pasca Sarjana Manajemen Universitas Bhayangkara tahun 2008 setelah sebelumnya menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi Universitas Pancasila tahun 1994. Pendidikan dan pelatihan yang pernah diikutinya antara lain di bidang Appraisal, Keuangan dan Perbankan, Akuntansi Keuangan dan Pemasaran, Program Pengembangan Eksekutif Manajemen Keuangan Manufaktur dari PPM Jakarta, dan Project Financing dari Prasetya Mulya Executive Development Program, Jakarta. Faisal Ahmad saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Usaha Industri Strategis Kedeputian Usaha Agro dan Industri Strategis dan sejak 2014 bergabung bersama BKI sebagai Komisaris.

 

Side Menu